Polsek Kadipaten Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah E4

 

Majalengka – Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota POLRI.

Dalam mengimplementasikan tugas Pokok Kepolisian tersebut personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar menyambangi dan memberikan imbauan kamtibmas. Minggu (12/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Seperti yang dilakukan oleh AIPDA Bachtiar Dwi A., AIPDA Johan Heru Prabowo, S.H. dan BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H., menyambangi serta memberikan himbauan ke petugas Taman Rajawali, agar senantiasa menjaga kamtibmas dan bila mendapati tindakan kriminal dapat segera menghubungi hot line 110 atau Polsek Kadipaten.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.

“Dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja, tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk menghubungi kantor polisi terdekat ketika melihat hal yang mencurigakan.” tutup Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *