Ops Mantap Brata, Polres Ciamis Patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu Jaga Kondusifitas Wilayahdaw

Ops Mantap Brata, Polres Ciamis Patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu Jaga Kondusifitas Wilayah

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi mantap brata tahun 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan fungsi dan Polsek jajaran. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan anggota Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar ini dengan melakukan patroli ke kantor penyelenggara Pemilu di Kabupaten Ciamis. Patroli kali ini menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (12/11/2023)..

Patroli ini dilaksanakan oleh tiga personel unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya Bripka Veries, Brigadir Havizh dan Bripda Wendi. Ketiganya menggunakan kendaraan dinas melakukan koordinasi dan komunikasi dalam rangka mendeteksi segala potensi gangguan kamtibmas guna menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mendatangi kantor penyelenggara Pemilu 2024 untuk memberikan himbauan kamtibmas.

“Salah satu yang kami tekankan bahwa meski berbeda pilihan jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pemilu ini merupakan pesta demokrasi untuk mencari pemimpin untuk Indonesia lebih baik kedepannya,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua peserta Pemilu 2024 maupun para pendukung serta relawan hingga tim suksesnya dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. “Mari kita sama-sama wujudkan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif untuk kemajuan bangsa kedepan menuju Indonesia Emas di tahun 2045,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *