Neglasari Tangerang – Guna meminimalisir kasus curanmor di Wilkum Polsek Neglasari yang merupakan jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Unit Patroli berusaha secara maksimal untuk menekan atau mencegah terjadinya kasus pencurian kendaraan bermotor khususnya yang marak terjadi di dalam lingkungan perumahan. Minggu 18 Juli 2017

Anggota Polsek Neglasari melaksanakan cipkon gabungan dengan mitra polri/Pokdar di depan pintu masuk Perumahan Adiloka Jl. Pembangunan III Kel. Karanganyar Kec. Neglasari Kota Tangerang. Sabtu malam (17/06/2017).

Sebelum digelarnya personil Pawas IPTU Maryana mempimpin apel untuk memberikan APP agar dalam bertindak mengutamakan keselamatan, lakukan dengan sikap sopan dan humanis dan jauhkan diri dari sikap arogan.

Kegiatan cipta kondisi dilakukan malam hari untuk menekan terjadinya kasus kasus curanmor yang cukup meresahkan masyarakat.

Terjadinya kasus curanmor ada beberapa faktor salah satunya unsur lalainya pemilik kendaraan tidak mencabut kunci kontak memarkir kendaraan sembarangan sehingga tanpa disadari memberikan peluang kepada pelaku kejahatan untuk melakukan berbuat.

Tak lupa Sebagai pawas Iptu Maryana melaksanakan dialogis dengan memberikan himbauan kepada pihak Satpam perumahan Adiloka agar memperketat jalur masuk dan keluar perumahan ,serta meningkatkan jam patroli ke setiap blok perumahan dan mendata rumah-rumah yang sudah kosong di tinggal penghuninya untuk mudik agar situasi perumahan terkendali aman dan kondusif.

Negla – Hum.

LEAVE A REPLY