Rutinitas Pagi Anggota Polsek Jatiwangi: Apel Pagi Sebagai Wujud Komunikasi dan Disiplin t3

 

Majalengka, – Sebelum memulai tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Acara ini juga menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan dari pimpinan Polri agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai arah kebijakan, yang berlangsung pada Jumat (10/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pukul 08.00 WIB, Halaman Mako Polsek Jatiwangi menjadi saksi pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. Hadir pula para Kanit dan Panit Fungsi beserta seluruh anggota Polsek Jatiwangi.

Dalam arahannya, Kapolsek Jatiwangi menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas rutin kepolisian berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, dengan tetap menjunjung tinggi aspek humanis. Kompol Endang Kusnandar menekankan bahwa pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan dengan sikap profesional dan maksimal.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, mengungkapkan bahwa Apel Pagi merupakan kewajiban bagi seluruh anggota Polri. Acara ini tidak hanya sebagai bentuk disiplin, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan diselenggarakannya Apel Pagi, diharapkan seluruh anggota Polsek Jatiwangi dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran akan peran penting kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *