Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ajak Warga Bersama-sama Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggalakkan program Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya, Senin (13/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyampaikan komitmennya untuk mendukung terbentuknya Satkamling Wiralodra Presisi yang efektif dan dapat menjawab tantangan keamanan di lingkungan sekitar.

Melalui keterlibatan aktif warga, diharapkan terciptanya lingkungan yang harmonis dan saling menjaga.

“Kita perlu bersama-sama bekerja untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif. Satkamling Wiralodra Presisi adalah upaya nyata untuk mewujudkannya, dan kami siap memberikan asistensi serta dukungan penuh dalam implementasinya,” ujar AKP Heriyanto.

Dengan adanya keterlibatan aktif masyarakat melalui Satkamling Wiralodra Presisi, diharapkan tingkat keamanan dan kenyamanan lingkungan akan semakin meningkat.

“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *