Kapolres Majalengka Ajak Anggotanya Tingkatkan Patroli Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024.D2

 

Majalengka, – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menegaskan pentingnya peningkatan patroli tiga pilar bersama TNI dan Pemerintahan di wilayah hukum Polres Majalengka. Ajakan ini disampaikan pada Senin (13/11/2023) dalam pertemuan yang dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personil, ASN, dan siswa Dik Tuk Ba Polri.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka menyoroti pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Dia menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI, dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolres Majalengka.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa kegiatan patroli tiga pilar ini bukan hanya sebagai upaya pengamanan fisik tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan demokrasi. Dia menekankan pentingnya kehadiran aparat keamanan dalam merespons cepat setiap perkembangan yang mungkin mempengaruhi keamanan dan ketertiban.

Pertemuan ini juga menjadi forum untuk memberikan arahan kepada anggota Polres Majalengka terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menghadapi situasi yang dinamis menjelang Pemilu. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan penuh dedikasi untuk menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *