Wakapolres Cirebon Kota Hadiri Pembukaan Gala Dinner Cycling De Jabar 2024 di Rumdin Walikota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,-Pada Jum’at malam (24/5/24), Rumah Dinas Wali Kota Cirebon menjadi saksi pembukaan Gala Dinner Cycling De Jabar 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik dan Pj. Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Drs. H. Wahyu Mijaya, SH., M.Si (Pj. Bupati Cirebon), Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana, Pimred Kompas Sutta Dharma Saputra, Kadispora Provinsi Jabar Asep Sukmana, Kepala KONI Dr. Muhammad Budiana, Kadisbudpar Jabar Benny Bachtiar, serta perwakilan dari TNI dan Polri.

Read More

Pj. Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi menyambut hangat para tamu undangan dan atlet yang akan berkompetisi dalam acara ini.

“Selamat datang di Kota Cirebon. Ini adalah kehormatan bagi kami menjadi tempat start untuk kali ketiga, dan Insya Allah akan finish di Pangandaran. Terima kasih atas kehadiran dan kontribusi semua pihak terhadap kota kami,” ujar Agus Mulyadi dalam sambutannya.

Sutta Dharma Saputra, Pimred Kompas, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

“Peserta tahun ini naik 24% dari tahun lalu, melibatkan 14 provinsi di luar Jabar dan 54 kabupaten/kota. Kami berharap semangat juara dapat tercapai,” katanya.

Kadispora Provinsi Jabar, Asep Sukmana, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Cirebon yang bersedia menjadi tuan rumah start acara ini.

“Ini adalah bentuk kerjasama Pemprov Jabar dengan Kompas. Semoga semua peserta tiba dengan selamat di Pangandaran,” tuturnya.

Sementara itu, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik mengatakan, acara Gala Dinner ini merupakan bagian dari persiapan untuk Cycling De Jabar 2024 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Mei 2024. Dengan tema “Semangat Jawara,” sebanyak 202 pebalap akan menempuh rute sepanjang 213 kilometer dari Cirebon menuju Pangandaran. Rute yang menantang ini diharapkan dapat memacu semangat dan sportivitas para peserta.

“Diharapkan kegiatan ini tidak hanya mempromosikan semangat olahraga tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar peserta dan daerah yang terlibat. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, serta menginspirasi semangat juara di hati setiap peserta,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *