Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point Sore Hari Untuk Meningkatkan Keamanan

 

Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point pada sore hari di wilayah hukumnya. Senin (6/11/2023)

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Sindang dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah yang mereka tangani.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan untuk memantau dan mengawasi titik-titik yang dianggap rawan atau penting dalam menjaga keamanan.

Kegiatan patroli seperti ini menjadi bagian dari upaya Polsek Sindang untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Selain itu, patroli strong point juga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada saat sore hari ketika banyak kegiatan berlangsung.

Dengan adanya kehadiran Polsek Sindang dalam patroli tersebut, diharapkan situasi keamanan dapat terus terjaga dengan baik, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam hal keamanan Polsek Sindang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

“Patroli strong point seperti ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *