Realisasi kegiatan Operasi Mantap Brata, Kapolsek Cikijing Perkuat Sinergitas dengan Kepala Desa Menjelang Pemilu 2024. t3

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. perkuat Sinergitas dengan Kepala Desa Menjelang Pemilu 2024, Sabtu (11/11/2023).

Siang ini, Kapolsek Cikijing menggelar pertemuan dialogis dengan Kepala Desa Banjaransari serta warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan jelang Pemilu 2024.

“meskipun pelaksanan Pemilu bukanlah hal yang pertama kali dilaksanakan, tetapi kita tidak boleh under estimate, upaya-upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif harus dilaksanakan secara maksimal”

“Pemilu kali ini merupakan pemilu terbesar sepanjang sejarah perjalanan bangsa ini, sehingga pentingnya sinergitas antara pihak kepolisian bersama seluruh komponen bangsa yang ada mutlak harus dilaksanakan” ujar Kapolsek.

“Dengan sinergitas dan keterlibatan aktif dari seluruh elemen, diharapkan proses Pemilu dapat berlangsung dengan baik, transparan, dan membawa dampak positif bagi bangsa dan negara” pungkas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *