Peresmian Gedung Resmob Satreskrim Polres Majalengka “Tatag Trawang Tungga” oleh Kapolres AKBP Indra Novianto t5

 

Majalengka, Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan penegakan hukum kepada masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, resmi meresmikan Gedung Resmob Satreskrim Polres Majalengka Polda Jabar yang diberi nama “Tatag Trawang Tungga.” Acara peresmian berlangsung di lingkungan Mapolres Majalengka pada Senin (13/11/2023) dan dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., para Kabag, dan Kepala Satuan di jajaran Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan peresmian Gedung Resmob Satreskrim tersebut. “Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena hanya atas rahmat dan ridhonya pada kesempatan ini kita semua dapat berkumpul pada acara peresmian Gedung Resmob Satreskrim Polres Majalengka ‘Tatag Trawang Tungga’ dalam keadaan sehat wal’afiat,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa dengan adanya gedung baru tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan spirit baru bagi jajaran Resmob Satreskrim Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Dengan adanya gedung baru ini, dapat menjadikan semangat baru dan motivasi serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Majalengka dan Wakapolres Majalengka sebagai simbol resmi peresmian Gedung Resmob Satreskrim Polres Majalengka “Tatag Trawang Tungga”. Gedung tersebut diharapkan menjadi sarana yang dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Majalengka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *