11bj Kompak, Polsek Bongas Bersama TNI Gelar Pengamanan Acara Unjungan Buyut Karang Anyar

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa turut serta dalam pengamanan kegiatan masyarakat, yakni acara Unjungan Buyut Karang Anyar juga disertai hiburan sandiwara Candra Sari di Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Jum’at (10/11/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan hajatan warga merupakan bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam berbagai acara masyarakat.

Dengan keterlibatan mereka, diharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kegiatan hajatan warga seringkali melibatkan banyak orang, dan pengamanan menjadi hal yang sangat penting untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban umum.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan dalam mengawasi situasi, memberikan bantuan jika diperlukan, dan menjaga agar semua berjalan lancar.

IPTU Maryudi juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

Dengan kehadiran mereka dalam pengamanan hajatan warga, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam merayakan acara tersebut. Ucapnya.

#Polres Indramayu

#Polres Bogor

#Polres Cirebon Kota

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *