14ai Kapolsek Kedawung Cek Randis R4 Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024.

 

POLRES CIREBON KOTA,-
Guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, sekaligus menghadapi Pemilu 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata 2023, Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengecek kendaraan dinas R4, yang merupakan kendaraan operasional Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Rabu (15.11.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto. S.I.K.M.M., menyampaikan “apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung tersebut, merupakan upaya dalam pemiharaan dan perawatan Randis, yang merupakan inventaris negara sebagai alat pendukung dalam pelaksanaan tugas melayani warga masyarakat”.

“Pengecekan kendaraan dinas R4 ini bertujuan untuk melihat kondisi Randis, yang mana meliputi kondisi mesin, Ban, kaki-kaki, seluruh bagian R4”.

Selain itu apabila ditemukan ada bagian randis R4 yang sudah rusak atau tidak layak akan kami masukan ke bengkel, guna diperbaiki atau diganti. Tambah Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya kapolsek kedawung dalam kesiapsiagaan menghadapi Pemilu 2024 sekaligus, bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat. Tutup Kasubsi Penmas Polres Ciko Ipda Charis Efendi.SH.

 

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

#Polres Indramayu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *