15bf Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Monitor Penyaluran Bantuan Pangan Beras Dari KEMENSOS RI

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring terhadap penyaluran Program Bantuan Pangan Beras tahap ke VI Tahun 2023 di Balai Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/11/2023)

Program ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Pusat Kementerian Sosial (Kemensos RI) dengan PT. Pos Indonesia (Persero) yang bertujuan untuk menyalurkan bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 Kg per bulan kepada masyarakat.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyatakan bahwa Program Bantuan Pangan ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Pemerintah Pusat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan penyaluran Program Bantuan Pangan yang dilakukan oleh PT. Pos Kertasemaya merupakan inisiatif Pemerintah Pusat, khususnya Kemensos RI, untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat,” ungkap AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam rangka menjaga kelancaran penyaluran bantuan dan memastikan keamanan, Polsek Gabuswetan telah melibatkan 2 personil dalam pengamanan kegiatan ini.

Kegiatan monitoring ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa proses penyaluran berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *