Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Ajak Kondusifitas Melalui Door To Door System t4

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan ngobrol bareng masyarakat dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (16/11/2023).

Seperti yang dilaksanakan BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H., yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang melaksanakan door to door system dengan bertatap muka langsung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan door to door system dengan masyarakat ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.” Ujarnya.

“Pada saat ngobrol bareng masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya.” tutup BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *