Bhabinkamtibmas Kalibaru Polsek Kedawung Ops Mantap Brata 2023, Ajak Warga Warga Kawal Pemilu Damai

POLRES CIREBON KOTA,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Polda Jabar, jalin sinergi kamr6 sambangi warga masyarakat di wilayah desa binaanya.seprti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Aiptu Suhartono kepada warga Desa Kalibaru Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota.
Kamis (16/11/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan warga masyarakat wujud nyata dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Read More

Lanjut Kapolsek Kedawung “kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga untuk memberikan himbauan untuk selalu cooling down , ciptakan kesejukan dan kedamaian dalam Pemilu 2024 nanti di wilayah desa binaannya”. ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyatu dengan warga dalam menjaga harkamtibmas. Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *