Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Bersinergi, Jaga Kamtibmas Bersama Sopir Angkot di Kelurahan Majalengka Kulon t4

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Dadan H. SH, Polisi RW Polsek Majalengka, bersama Brigadir Elbi Mulyadi, Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan sinergi dengan sopir angkot di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (16/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Dadan dan Brigadir Elbi Mulyadi berbaur dengan para sopir angkot untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon. Mereka bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan bersama dan menjaga kondusifitas lingkungan.

Bripka Dadan H. SH, yang menjabat sebagai Polisi RW, menyampaikan pentingnya peran sopir angkot sebagai mata dan telinga di jalanan sehari-hari. “Saudara-saudara para sopir angkot memiliki peran penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah ini. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ungkap Bripka Dadan.

Brigadir Elbi Mulyadi, sebagai Bhabinkamtibmas, menambahkan bahwa kehadiran mereka tidak hanya sebagai upaya pencegahan tindak kriminal, tetapi juga untuk membangun kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dan para sopir angkot. “Kami ingin menciptakan sinergi yang positif dalam menjaga keamanan bersama. Jadi, mari saling bekerja sama dan berkoordinasi untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah kita,” ujar Brigadir Elbi.

Para sopir angkot menyambut baik kehadiran Bripka Dadan dan Brigadir Elbi Mulyadi. Mereka menyampaikan informasi terkait situasi di jalanan serta menyuarakan beberapa tantangan yang mereka hadapi sehari-hari. Diharapkan, kerjasama yang terjalin dapat menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Majalengka Kulon.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *