Wujudkan Kamseltibcar, Polsek Kandanghaur Giatlan Gatur Lantas Pagi

 

Indramayu – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan arus lalu lintas berupa Gatur Lantas Pagi di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (11/11/2023) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam hal rasa aman serta mewujudkan terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Petugas Lalulintas melakukan pengaturan lalu lintas dengan cermat di titik-titik rawan laka lantas dan macet, terutama pada pagi hari saat banyak kendaraan bermotor bergerak di jalan.

Tindakan ini diambil untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kegiatan seperti Gatur Lantas Pagi adalah langkah yang diambil oleh Polsek Kandanghaur dalam upaya memastikan bahwa arus lalu lintas di wilayahnya dapat berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Polsek Kandanghaur berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di sekitar wilayah hukum Polsek Kandanghaur,” kata AKP Surahmat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *