14bb Polsek Indramayu Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Malam Minggu

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya dengan menggelar patroli malam minggu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Selama patroli, personil Polsek Indramayu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor di sejumlah titik strategis.

Tindakan ini diambil sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi pelanggaran atau kegiatan yang dapat mengancam keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa patroli ini juga melakukan himbauan kepada remaja.

“Upaya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang perilaku yang positif dan menjauhi potensi terjadinya tindak criminal,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Minggu (12/11/2023)

Selain itu, personil juga melakukan mengamankan minuman keras jenis Tuak.

Langkah ini diambil untuk mencegah peredaran minuman keras ilegal yang dapat berdampak negatif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Indramayu berharap, melalui kegiatan patroli ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di malam minggu.

Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika menemui hal-hal yang mencurigakan.

#Polres Indramayu

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *