2bc Polsek Arahan Giat Patroli Malam, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya

Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam sebagai bagian dari upaya preventif guna menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah potensi tindak kejahatan C-3 (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Patroli ini difokuskan pada sejumlah sasaran strategis, seperti Alfamart, toko perkantoran, sekolah, dan pemukiman warga.

Tujuan dari pemilihan sasaran ini adalah untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di tempat-tempat tersebut.

Petugas patroli menggunakan mobil dinas dengan lampu rotator warna biru yang dinyalakan, berkeliling menuju lokasi-lokasi sesuai dengan hotspot dan peta kerawanan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bentuk keseriusan kepolisian dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

Kami berharap kehadiran patroli ini dapat memberikan efek jera kepada potensi pelaku kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Minggu (12/11/2023)

#Polres Indramayu

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *