4aa Implementaskan Yanmas, Polsek KPC Polres Cirebon Kota melalui Gatur pagi hari

 

POLRES CIREBON KOTA- Berikan pelayanan masyarakat Polsek KPC Polres Cirebon kota Melaksanakan gatur lalulintas jam rawan pagi hal tersebut untuk membantu kelancaran lalulintas pada saat pagi hari. Kamis (16/11/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto S.IK.,M.M. melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin.SH.MH., mengungkapkan ” kegiatan gatur lalulintas yang di laksanakan oleh anggota polsek kawasan pelabuhan cirebun ini guna memberikan pelayanan pagi hari dalam hal ini kelancaran berlalulintas terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas terutama bagi masyarakat yang akan menuju tempat bekerjanya,anak-anak yang akan ke sekolah,selain demi kelancaran lanluntas keberadaan anggota polri ini pada saat melaksanakan gatur lalulintas pagi ini guna memberikan rasa aman nyaman bagi warga masyaratkat.

Lanjut Kapolsek KPC “dalam kegiatan tersebut juga anggota polsek kawasan pelabuhan cirebon mengajak semua elemen masyarakat untuk tertib dalam Berlalulintas di jalan raya patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,lengkapi surat-surat kendaraan dan jangan lupa gunakan helm berstandar sni bagi pengendara sepeda motor”.ujarnya

Dalam kegiatan gatur pagi tersebut anggota memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati_
-hati dalam berkendara .Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

 

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

#Polres lndramayu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *