Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS (Door to Door System) Sambangi Warga Binaan di Desa Indrakila BB45

jumat (17-11-2023)

Kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa binaannya untuk melaksanakan Sambang dan Door too Door System, melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada anggota panwas kec sindang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Ayi Mega melaksanakan Dialogis bersama anggota panwas kec sindang. dalam kesempatan ini memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas demi terwujudnya situasi harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan anggota panwas kec sindang. kegiatan ini tidak hanya melakukan sambang maupun sosiali tentang menciptakan masyarakat sadar akan ke amanan, namun silaturahmi dan sambang untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dengan cara door to door system (DDS) di desa binaannya guna melakukan sambang dan Dialogis.

Door to Door System merupakan salah satu terobosan kreatif Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di lingkungan nya sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP ERIK RISKANDAR, S.H., M.H. didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU YAYAN SURIPNA S.H Berharap agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *