Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Warga Peternak Kambing, Sampaikan Imbauan Kamtibmas t4

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Dani Suanda, menjalin kedekatan dengan warga yang berprofesi sebagai peternak kambing di Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan sambang ini dilakukan pada Kamis (16/11/2023) sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bripka Dani Suanda memberikan imbauan kamtibmas kepada warga peternak kambing. Imbauan tersebut melibatkan aspek keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Bripka Dani Suanda memberikan penekanan kepada warga agar selalu menjaga keamanan di sekitar area peternakan kambing, menghindari potensi tindak kriminal, dan saling berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika ada hal yang mencurigakan.

“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah untuk menjalin komunikasi yang baik, sekaligus memberikan informasi terkait dengan kamtibmas. Kerjasama dan keterlibatan warga sangat diperlukan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Bripka Dani Suanda.

Warga yang menerima kunjungan Bhabinkamtibmas menyambut baik kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Kedekatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang langkah-langkah preventif yang dapat diambil untuk menjaga keamanan wilayah tersebut.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *