Kepolisian Sektor Anjatan Melaksanakan Patroli Strong Point Untuk Kondusifitas Kamtibmas

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna memastikan kondusifitas Kamtibmas. Jum’at (17/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Read More

Patroli ini memiliki sasaran utama untuk mengantisipasi kejahatan C-3, geng motor, tawuran, knalpot brong, dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dengan mengincar sasaran kejahatan-kejahatan tertentu, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Anjatan.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Anjatan. Patroli strong point menjadi salah satu cara efektif untuk merespon potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” ungkap AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai langkah preventif untuk menghindari terjadinya aksi kriminal di wilayah tersebut.

Dengan adanya kehadiran polisi di titik strong point, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Masyarakat diimbau untuk turut mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi terkait potensi gangguan keamanan.

“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *