Kepolisian Sektor Bongas Giatkan Patroli Dalam Ops Mantap Brata Lodaya

Indramayu – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di wilayah hukumnya, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menyatakan bahwa patroli di obyek vital perbankan ini dilakukan secara intensif guna mencegah potensi tindak kriminal, seperti perampokan atau kejahatan.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bongas. Patroli di obyek vital perbankan menjadi salah satu langkah preventif untuk mencegah dan mengurangi potensi tindak kejahatan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jum’at (17/11/2023)

Dalam patroli tersebut, polisi memastikan keamanan di sekitar obyek perbankan, melakukan pemantauan terhadap aktivitas di sekitar lokasi, serta berkoordinasi dengan petugas keamanan bank.

Kegiatan ini mendapat dukungan positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dengan adanya kehadiran kepolisian di sekitar obyek perbankan.

Kapolsek berharap bahwa langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Polsek Bongas dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Ops Mantap Brata Lodaya sendiri merupakan inisiatif kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengoptimalkan upaya pencegahan tindak kriminal di berbagai sektor, termasuk obyek vital seperti perbankan,” kata Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *