Patroli Siang Polsek Kadipaten, Sebagai Wujud Jaga Kamtibmas Wilayah 14

 

Majalengka – Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, untuk mengatisipasi hal itu anggota Kepolisian wajib melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam-jam rawan.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat AIPTU Endang Kusnandardab BRIPKA Cecep Basuki Rahmat, S.H. melaksanakan kegiatan patroli yang mengarah ke tempat tempat perbelanjaan, kantor, pemukiman umum, perhotelan, dan tempat wisata. Kamis (16/11/2023).

Saat berpatroli AIPTU Endang Kusnandardab BRIPKA Cecep Basuki Rahmat, S.H. menyambangi Mini Market dan juga melakukan dialogis dengan menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami harap dengan dilakukan Patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadan anggota Polsek Kadipaten ditengah tengah mereka,” ungkapnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *