Polres Majalengka; Bhabinkamtibmas Cigasong Bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu, Sampaikan Imbauan Kamtibmas. cay4

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Bripka Eka Yuda. P, terus menjalin kedekatan dengan masyarakat Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pada Jumat (17/11/2023), Bripka Eka Yuda. P melakukan kunjungan ke rumah salah satu warga yang tengah berkumpul, khususnya para Ibu-Ibu di wilayah binaannya.

Dalam kunjungannya, Bripka Eka Yuda. P tidak hanya bersilaturahmi namun juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para Ibu-Ibu yang hadir. Melalui dialogis yang hangat, Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar kita semua tetap menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing. Kerjasama dan kebersamaan kita sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Bripka Eka Yuda. P.

Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor kontak yang dapat dihubungi oleh warga apabila ada situasi atau kejadian yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian. Hal ini bertujuan untuk mempercepat respon dan penanganan terhadap berbagai permasalahan yang mungkin timbul di masyarakat.

Para Ibu-Ibu yang hadir merespons positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyambut baik imbauan yang disampaikan. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *