Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Sinergitas Dalam Upaya Jaga Kamtibmas. A15

 

Majalengka – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan Desa, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra rutin menyambangi Kantor Desa untuk menjalin silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Jum’at (17/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan perangkat Desa terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan,”Bhabinkamtibmas rutin mengunjungi desa binaan, berkoodinasi dengan pemerintah Desa setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas.”ungkapnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *