Wujud Kedekatan: Kapolsek Malausma Sambangi Warga dan Beri Imbauan Kamtibmas t4

 

Majalengka, – Kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat terus diwujudkan oleh Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Malausma, Iptu Agus Malik SH. Pada Kamis (16/11/2023), beliau melaksanakan sambang dialogis di Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, sebagai bentuk upaya mempererat hubungan dengan warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan imbauan kamtibmas kepada warga terkait dengan keamanan di lingkungan sekitar. Salah satu poin utama yang disampaikan adalah agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, terutama berita yang belum diverifikasi dan berpotensi sebagai hoaks.

Iptu Agus Malik SH menyampaikan, “Kedekatan ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat. Saling informasi dan kerjasama antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”

Imbauan kamtibmas ini juga mencakup pentingnya saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada aparat kepolisian. Kapolsek berharap dengan adanya dialogis ini, akan semakin terjalin hubungan yang baik antara Polsek Malausma dan warga, sehingga bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah tersebut.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *