5bg Polisi Sahabat Anak, Polsek Kandanghaur Hadir di Lingkungan Pendidikan Berikan Pelayanan, Pengayoman Dan Pelindungan Kepada Pelajar

Indramayu,- Panit Binmas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu, Polda Jabar, Aipda Mushobirin., melaksanakan sambang silaturahmi ke Siswa MI Nurul Huda Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur Kab Indramayu, Selasa (14/11/2023).

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Kandanghaur dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

#Polres Indramayu

#Polres Cirebon Kota

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *