Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Cikijing Rutin Laksanakan Patroli Kewilayahan. t5

 

Majalengka – Menjelang Pemilu 2024, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Ps. Panit Samapta l Aipda Eman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra menyambangi warga di Blok Sukaraos, Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka guna memberikan Imbauan Kamtibmas, Jum’at (17/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam sambang tersebut, Personil Polsek Cikijing secara langsung berinteraksi dengan warga setempat. Kegiatan yang berfokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ini dilakukan di berbagai lokasi strategis.

Aipda Eman menyampaikan bahwa kegiatan sambang Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Pihaknya ingin mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat terkait dengan situasi keamanan di sekitar mereka.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.”pungkasnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *