Kapolsek Jatiwangi Silaturahmi dengan BP3K Jatiwangi dalam upaya ciptakan harkamtibmas t5

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H melaksanakan silaturahmi dengan BP3K Jatiwangi dalam upaya ciptakan harkamtibmas di Kantor BP3K Jatiwangi Desa Loji Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (17/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H didampingi PS. Panit Ops Intelkam Polsek Jatiwangi Aipda Ating Rastim dan PS. Kasi Humas Polsek Jatiwangi Aipda Nano Sutarno.

“Untuk melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan semua elemen masyarakat dalam upaya menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif,”ungkap Kompol Endang Kusnandar.

“Dalam kesempatan silaturahmi ini, kami mengajak BP3K Jatiwangi untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah Hukum Polres Majalengka khususnya Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi tetap kondusif”

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah, yang selama ini sudah kondusif agar makin kondusif lagi,” tambahnya

“Lebih dari itu, kami berharap melalui silaturahmi tersebut terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri siap berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat” pungkas Kapolsek

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *