Melalui Sambang Kamtibmas, Kapolsek Cikijing Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 Kepada Warga. t4

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Usin terus mengoptimalkan langkah-langkah kepolisian dengan melakukan sambang Kamtibmas bersama warga Desa Kasturi Kecamatan Cikijing. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2024, Jum’at (17/11/2023).

Pada sambang Kamtibmas tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kapolsek menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan menghindari konflik yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

“Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus berjalan dengan damai dan aman. Kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan,” tambahnya.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kami memberikan informasi terkait dengan tindakan preventif yang dapat diambil oleh masyarakat untuk menjaga keamanan pribadi dan lingkungan sekitar. Hal ini melibatkan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.”pungkasnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *