Briptu M Rizal Arrasyid Jaga Kamtibmas dengan Keliling Kampung di Desa Ujungberung p5

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.S.M. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Briptu M Rizal Arrasyid, aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan kegiatan keliling kampung. Pada Senin (20/11/2023), Briptu M Rizal Arrasyid melakukan sambang warga di wilayah Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga, Briptu M Rizal Arrasyid menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan.

“Saya hadir di tengah-tengah warga untuk berdiskusi, mendengarkan keluhan, dan menyampaikan pesan kamtibmas. Kehadiran Polisi harus dirasakan oleh masyarakat, dan kerjasama aktif antara kepolisian dengan warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Briptu M Rizal Arrasyid.

“Walaupun tugas utama kami adalah menjaga keamanan, namun kesehatan juga menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar kita semua tetap sehat,” tambah Briptu M Rizal Arrasyid.

Kegiatan keliling kampung ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Dengan mendatangi langsung warga, diharapkan tercipta sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *