Cegah Gangguan Kamtibmas, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Sambangi Apotek. p5

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama Brigadir Riki Gemi menyambangi Apotek K-24 di Blok Salasa Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (20/11/2023).

Kegiatan tersebut akan menjadi rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Cikijing.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi,” ucap Aipda Eman.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, kami juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman.” tambahnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *