Monitoring SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kepada Security. p3

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry dan Bripka Dede Arif melakukan Pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka, Senin (20/11/2023).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan BBM seperti motor atau mobil modifikasian, kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat Cikijing.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Disikapi Polsek Cikijing dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukumnya.

Bripka Harry menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukum Polsek Cikijing.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM” ujar Bripka Harry.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *