Sidokkes Polres Indramayu Bagikan Bekal Kesehatan dan Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Untuk Dukung Operasi Nataru Lilin Lodaya 2023

Sidokkes Polres Indramayu Bagikan Bekal Kesehatan dan Lakukan Pengecekan Kesehatan Personil Untuk Dukung Operasi Nataru Lilin Lodaya 2023

Indramayu, – Dalam rangka mendukung Operasi Nataru Lilin Lodaya 2023, Sidokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar membagikan bekal kesehatan dan pengecekan kesehatan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi, mencakup Rest Area, Pos Pam, Pos Pantau, dan titik-titik penting lainnya yang menjadi fokus pengamanan dan pelayanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ps. Kasidokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri, menyampaikan bahwa pembagian bekal kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa personil yang terlibat dalam PAM (Pengamanan) Ops Nataru Lodaya 2023 berada dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

“Kesehatan personil menjadi aspek penting dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra seperti masa libur Natal dan Tahun Baru,” kata Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (23/12/2023)

Personil yang menerima bekal kesehatan diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan optimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan kelancaran serta keamanan selama masa libur akhir tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Indramayu untuk memastikan operasional PAM berjalan dengan baik dan tanpa kendala kesehatan.

Sebagai bagian dari keseluruhan operasi, pembagian bekal kesehatan ini menunjukkan perhatian serius terhadap kesehatan personil yang bertugas, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Harap Aipda Asep Damanhuri

#Polres Indramayu

#Polres Bogor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *