4ba Sambang Poskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Berikan Bantuan Senter

POLRES CIREBON KOTA,- Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Bripka Pendy Tristiyanto, SH memberikan bantuan berupa Senter kepada petugas jaga Poskamling RW. 05 Kelurahan Kejaksan, Cirebon Kota, Rabu malam (27/12/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Pendy menyampaikan himbauan Kamtibmas agar mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan apalagi sekarang bulan ramadhan agar ditingkatkan lagi,” imbaunya.

Read More

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan “Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Pos Sat Kamling ini yang mana warganya telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayah Binaan, yang merupakan bagian dari Ops Mantap Brata 2023 mengawal Pemilu aman dan damai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat mengucapkan terimkasih atas pemberian alat senter ini, dan terimakasih pak Babin telah peduli dan selalu ada buat Kami,” ucapnya.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota pemberian senter oleh anggota Bhabinkamtibmas sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas di wilayahnya

“Dengan terjalinnya kedeketan antara Bhabinkamtibmas dan semua elemen masyarakat maka Kamtibmas akan Kondusif,” diharapkan masyarakat juga melalui pos kamling dapat meningkatkan kembali kegiatan siskamling berupa ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya pencurian atau gangguan kamtibmas lainnya, pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *