Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Tunjukkan Kepedulian, Nengok Orang Sakit di Desa Pagirikanjuuyu

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Tunjukkan Kepedulian, Nengok Orang Sakit di Desa Pagirikan

Indramayu – Aiptu Asep Aminudin, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi Ibu Wastinih, warga Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, yang sedang sakit.

Read More

Tindakan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Pasekan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi nyata dari konsep Polri yang hadir dalam bingkai masyarakat.

“Bhabinkamtibmas kita, Aiptu Asep Aminudin, aktif melakukan pengecekan ke warga yang membutuhkan, seperti Ibu Wastinih yang sedang sakit. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (20/1/2024)

Kunjungan tersebut sebagai upaya untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Ibu Wastinih.

Bhabinkamtibmas turut memberikan edukasi terkait kesehatan serta memberikan pesan-pesan positif untuk mempercepat proses pemulihan.

“Polsek Pasekan berkomitmen untuk terus melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat,” ucap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *