Giat Patroli Malam: Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Alfamart a5

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bripka Kurdiyanto, melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menyambangi minimarket Alfamart yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Minggu dini hari (21/01/2024). Tujuan dari kegiatan ini adalah mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah tersebut.

Dalam giat patroli malam, Bripka Kurdiyanto memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart yang tengah menutup toko. Dialogis yang terjalin mencakup pesan-pesan keamanan yang bertujuan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Bripka Kurdiyanto menekankan pentingnya kehati-hatian terutama pada tindak kriminalitas. Ia juga mendorong karyawan Alfamart untuk selalu memeriksa kondisi CCTV guna mempermudah penyelidikan apabila terjadi pencurian di minimarket tersebut.

Dalam tanggapannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa giat patroli sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing merupakan wujud tanggung jawab dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di sekitar wilayah tersebut.

Dengan adanya kehadiran Polri, terutama Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan membantu dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari tindak kejahatan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *