Jalin Kedekatan Dengan Warga, Kapolsek Cikijing Imbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 d3

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., beserta jajaran, terus mengintensifkan upaya menjalin kedekatan dengan warga di wilayah hukum Polsek Cikijing, khususnya menjelang Pemilu 2024. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Pada Jum’at (21/01/2024), Kapolsek Cikijing bersama Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan sambang silaturahmi ke Desa Cikijing. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan imbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pandangan politik menjelang Pemilu 2024.

“Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu. Waspada terhadap berita palsu (hoax), tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu tahun 2024,” ujar Kapolsek Cikijing.

Sambang Kamtibmas ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa dihargai dengan kehadiran langsung dari aparat kepolisian. Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Kedekatan antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi pondasi kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *