Menjelang Pemilu 2024, Sinergitas Tiga Pilar Di Cikijing Terus Tingkatkan Patroli. a4

 

Majalengka – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi bersama Anggota Koramil 1705 Cikijing Serka Epi dan Pemerintahan Desa melaksanakan patroli gabungan tiga pilar di Desa Cikijing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Minggu (21/01/2024).

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur, sehingga diharapkan dapat mencakup aspek keamanan yang lebih luas. Mereka melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polsek Cikijing.

Panit Binmas mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah Desa dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat. “Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,”

Selain pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan imbauan kepada masyarakat melalui perangkat desa terkait pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan Patroli sinergitas Tiga Pilar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *