Pastikan Sitkamtibmas Kondusif, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Sambangi SPBU. a2

 

Majalengka – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H melakukan Pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (21/01/2024).

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu, disikapi Polsek Cikijing dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU di wilayah hukumnya.

Aiptu Ade Deni menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU di wilayah Polsek Cikijing.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM” ujar Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Melalui adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM sekaligus menciptakan kamtibmas kondusif.”

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *