Polsek Jatibarang dan Koramil Patroli Malam Sambangi Kantor PPK dan Kantor Panwascamhgt

Polsek Jatibarang dan Koramil Patroli Malam Sambangi Kantor PPK dan Kantor Panwascam

Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli malam sambang kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan kantor Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Sabtu malam (20/1/2024).

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta mencegah potensi gangguan terhadap kantor PPK dan Panwascam.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan sasaran kantor PPK dan Panwascam di Kecamatan Jatibarang. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan serta memberikan rasa nyaman kepada para petugas yang terlibat dalam proses pemilu,” ungkap Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (21/1/2024)

Dalam patroli malam ini, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kantor PPK dan Panwascam.

Selain itu, upaya pencegahan terhadap potensi gangguan atau ancaman yang mungkin terjadi juga menjadi perhatian utama.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar, terutama pada wilayah yang berkaitan dengan proses pemilu. Kehadiran kami di malam hari ini adalah bentuk komitmen Polsek Jatibarang dan Koramil untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan lancar,” tambahnya.

Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan kegiatan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman, tanpa adanya gangguan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi antara Polsek Jatibarang, Koramil, dan masyarakat diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu 2024. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *