23af Polsek Seltim Polres Cirebon Kota sebar personil urai kemacetan Gatur pagi

 

 

POLRES CIREBON KOTA,-Upaya pelihara kamseltibcar lantas, serta antisipasi kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari, Personil Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pola 6-8 di titik rawan kemacetan di wilkum polsek Seltim. Kamis (25/01/2024)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom menyampaikan, “giat pengaturan lalu lintas pada pagi hari di saat jam sibuk aktivitas masyarakat, merupakan bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan baik pengendara maupun warga menyebrang jalan”.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan oleh gabungan semua fungsi, dan hal ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif si wilkum polsek Seltim. Ujarnya

Sementara itu tambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan, pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan pada pagi hari serta aktivitas anak sekolah yang hendak menyebrang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedawung. Terang Ipda Charis Efendi, SH.

 

#Polres Cirebon Kota

#Polres lndramayu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *