Uoaya Preventif Polsek Kroya Patroli Strong Point Untuk Jaga Keamanan Wilayahfyryrey

Uoaya Preventif Polsek Kroya Patroli Strong Point Untuk Jaga Keamanan Wilayah

Indramayu, – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya, Kamis (25/1/2024)

Read More

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Kroya untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menjelaskan bahwa patroli strong point menjadi salah satu langkah antisipatif untuk mengurangi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Kami terus melakukan patroli strong point di wilayah guna meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polsek Kroya di lapangan, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama patroli strong point, petugas kepolisian melakukan pemantauan dan pengawasan di titik-titik rawan serta melibatkan interaksi dengan masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga dan menerima informasi terkini terkait keamanan di wilayah tersebut.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan kondisi yang kondusif, menjaga stabilitas kamtibmas, dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

“Langkah-langkah preventif ini menjadi bagian penting dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Kroya,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *