Gerak Cepat Polsek Kadipaten, Atasi Keadaan Darurat Lampu Penerangan Jalan Umum yang Roboh S11

 

Majalengka, – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar merespon dengan cepat laporan darurat terkait lampu penerangan jalan umum (PJU) yang roboh di salah satu ruas jalan utama pasar tradisional Kadipaten. Petugas piket dari Polsek Kadipaten, AIPDA Mulani dan BRIPDA Anwar Saefuloh, segera menuju lokasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar area yang terdampak pada Rabu (31/01/2024).

Sesampainya di lokasi kejadian, petugas melihat bahwa lampu PJU yang rubuh memiliki potensi bahaya bagi pengguna jalan dan masyarakat di sekitarnya. Langkah pertama yang diambil adalah mengamankan area sekitar agar tidak menimbulkan risiko lebih lanjut, dan segera menghubungi Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H. menyatakan, “Keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama kami. Petugas Polsek Kadipaten bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka untuk mengevaluasi dan memulai proses perbaikan dengan segera.” ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Dengan respons cepat dan koordinasi yang baik antara petugas polisi dan instansi terkait, diharapkan perbaikan lampu PJU dapat dilakukan secara efisien. Tindakan ini mencerminkan komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya. Upaya ini juga menunjukkan sinergi positif antara kepolisian dan instansi pemerintah setempat dalam menanggapi keadaan darurat untuk mencegah potensi bahaya dan mengembalikan kondisi keamanan di area tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *