Patroli Dialogis Polsek Cikijing, Sambangi Balai Desa Cikijing Serta Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa. S6

 

Majalengka – Guna meningkatkan kemitraan Pihak Kepolisian dengan pemerintah Desa, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat sambang silaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (31/01/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, petugas melaksanakan silaturahmi dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan kegiatan sambang dengan Perangkat desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya yang berada di desa tersebut sehingga bisa bersama-sama untuk di cari jalan keluarnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *