Personil Polsek Cikijing Laksanakan Protap Pelayanan Gatur Lalin, Utamakan Keselamatan Pengguna Jalan S3

 

Majalengka, – Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya memastikan kelancaran arus lalu lintas serta meningkatkan keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan Protap Pelayanan Gatur Lalin di Jl. Raya Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Masjid Al-Akbar Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (31/01/2024).

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini, Personil Polsek Cikijing memastikan agar arus lalu lintas berjalan lancar, tertib, dan aman. Pengaturan dilakukan dengan mengutamakan keselamatan pengguna jalan, dan personel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Aktivitas pengaturan lalu lintas merupakan bagian dari Protap Pelayanan Gatur Lalin yang kami laksanakan secara rutin. Keberadaan kami di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,” ujar Aipda Eman Subagja.

Pengaturan lalu lintas menjadi penting untuk mencegah kemacetan, melindungi pengguna jalan, dan memastikan bahwa aturan lalu lintas diikuti dengan baik. Personil Polsek Cikijing juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna menghindari kecelakaan dan menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap upaya Personil Polsek Cikijing dalam melaksanakan Protap Pelayanan Gatur Lalin. “Keamanan dan keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama, dan pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dengan terus melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, Polsek Cikijing berharap dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayahnya. Himbauan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas juga menjadi bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *