7ba Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota distribusi Bansos beras pastikan tepat sasaran

POLRES CIREBON KOTA – Dalam upaya memelihara kamtibmas sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko dalam setiap kegiatan warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Aiptu Imam Safei melakukan Pengamanan dan Pemantauan Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan Tahun 2024 berupa pembagian Beras bagi warga masyarakat tidak mampu di Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan, Cirebon Kota, Senin (29/01/2024)

Read More

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM. Melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH, mengungkapkan, “giat Pengamanan dan pemantauan bantuan beras dari bulog kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta penyaluran beras tersebut berjalan lancar”.

Adapun Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan tersebut berupa beras 10 kg, kepada KPM melalui PT. Pos Indonesia. Ujar Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi, SH menambahkan Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tertib dan antri Serta selalu menjaga kondusifitas kamtibmas, sekaligus juga diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, terutama menjelang perhelatan demokrasi Pemilu 2024.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *