Cegah Kejahatan C-3, Polsek Widasari Galakkan Patroli Strong Point

Indramayu, – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kehadiran personil berseragam di tengah masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (29/2/2024)

Langkah ini diambil sebagai upaya antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menekankan pentingnya kehadiran polisi secara aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami terus meningkatkan patroli strong point guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama dalam hal C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli strong point, Polsek Widasari bergerak secara mobile di berbagai titik rawan di wilayah hukumnya.

Mereka melakukan pemantauan intensif terhadap aktivitas yang mencurigakan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya kejadian atau aktivitas yang mencurigakan di sekitar mereka,” tambah AKP Suripto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *